Dede Bayi is a BOY

Andddd…drum roll…dede bayi is a BOY, yayyy
Another boy di rumah kami, mamak tetap jadi yang tercantik serumah 😀

Gimana? Sesuai dengan tebakan Mommies ga? Hahaha. Aku pernah survey di IG Story waktu itu, ternyata sebagian besar itu nebaknya jenis kelamin si baby itu cewe. Bahkan sodara2ku, temen2ku, kalau ketemu aku pun pada nebaknya cewe. Aku sampe bingung sendiri, mang keliatan darimananya cewe? Hahahaha :p

Yah pada bilang perutku melebar, ga mancung. Jadi terbukti yah, Moms, bentuk perut hanya mitos, wkwkw. Ada juga yang pernah nebak dari tanggal terakhir aku mens, ternyata kurang tepat juga. Dannn banyak juga yang bilang kalau mukaku keliatan lebih glowing ahhh masaa sih, jadi ge-er Nah soal glowing2an, mungkin bukan dari gendernya baby nehh, mungkinnn dari produk skincare yang aku pakai, wkwkw. Nanti aku share apa rahasianya mukaku terlihat lebih glowing.

Ini aku udah tau jenis kelaminnya sejak 2 bulan lalu yah, jadi sejak usia kehamilan 3 bulanan aja tuh udah dikasih tau sama dok-ku kalau ini baby boy. Buat aku dan suami, sejak awal memang kita ga berharap atau meminta mesti cewe or cowo. Both sama aja, yang penting baby-nya sehat, normal, sempurna, plus aku pun sehat2, persalinan nanti semua lancar, itu sajah sudah cukup. Jadi dapat anak cowo lagi, kita pun sangat happy, Gavin jadi ada teman main mobil2an, tembak2an, bahkan barongsai, hahaha.

Jujur dulu sebelum punya anak, aku suka mikir kayaknya punya anak cewe tuh seru, bisa dipitain, pake baju lucu, jadi temen curhat pas udah gedean. Tapi setelah punya Gavin, aku malah merasa punya anak cowo itu seruuuu banget. Manja2nya sama aku, deket2nya, suka minta pelukan, cium2, trus kayak teman “kencan” kalau diajak jalan berdua ke mal or makan di resto, hahaha, seru deh pokoknya.

So, we are so excited to welcoming another baby boy in da’ house! 23 weeks, still many many weeks to go.
Doakan kami selalu semangat dan sehat yahhh.

@valentcindy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *