Gavin Jatuh dari Ranjang

Pagi2 jam 4 subuh, anak lanang bikin heboh. Tiba2 denger suara, “Brukk!” Mamak dan bapake kaget, apalagi mamak, langsung teriak. Dan benarlah, Gavin jatuh dari ranjang, huhu.

Untungnya, di bawahnya selalu dipasang kasur kecil gitu, jadi Gavin jatuhnya ke kasur. Posisinya tengkurap, kakinya kena lemari plastik makanya bunyi kencang. And you know what? Anaknya tetap tidur donk, oh my! Mamak udah ketakutan banget dan worry.

Langsung minta bapake gendong dan angkat, trus nyalain lampu, dicek kaki dll ada memar atau gimana. Anaknya kebangun, malah suruh matiin lampu. Ditanya ada yang sakit ga, katanya ngga. Dan dia cuma senyum2 aja. Haishhh, jantung mamak aja udah mau copot rasanya. Habis itu anaknya tidur lagi, mamak yang ga bisa tidur gara2 masih deg2an dan takut dia jatuh lagi, huhu.

Padahal Gavin udah ga pernah jatuh dari kasur lagi, meski tidur ke pinggir2 tuh dia kayak udah bisa kontrol badannya. Entah kenapa tadi pagi bisa jatuh. Mungkin pas dia berbalik badan langsung jatuh. Meskipun ada kasur di bawahnya, tetap aja yah aku panik, takut ada patah tulang or gimana, amit2.

Tadi pagi pas dia bangun, aku cek2 lagi kepalanya, kaki tangan semua, aman sih. Trus ditanya, kamu ingat ga kalau jatuh tadi. Ga ingat donk. Dia cuma ingat dia pipis setelahnya, pas jatuhnya dia ga ingat, zzzzz. Yah sudah lah, yang penting kamu gapapa, Nak.

Sudah benerlah nih keputusan buat beli bumper bed buat taruh di lantai, jadi nanti Gavin belajar tidur sendiri di bawah. Benernya penasaran sih, umur berapa sih anak benar2 sudah bisa kontrol badannya saat tidur seperti kita orang dewasa, sehingga ga sampai jatuh lagi ke bawah? Adakah yang tau, Moms?

@valentcindy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *