Wajah Makin Glowing dengan Pond’s Triple Glow Serum

Beberapa waktu belakangan ini aku lagi rajin banget baca-baca seputar skincare. Maklum, secara usiaku makin bertambah, otomatis aku semakin concern sama kesehatan kulitku, terutama area wajah. Dulu aku tuh tipe cewe yang cuek banget dengan penampilan. Kalau aku ingat-ingat, rasanya baru di tahun kedua atau ketiga saat aku bekerja kantoran, which is di usia sekitar 24-25 tahun, aku baru mulai memakai skincare loh, itupun belum terlalu rajin. Telat banget yah 🙁

Jadinya sekarang aku agak menyesal, kenapa tidak dari dulu sih belajar mengenai skincare dan rajin menggunakannya. But it’s okay, dimana ada niat maka disitu ada jalan. Bisa dibilang 2 tahun terakhir ini aku baru mulai rajin sungguh-sungguh menggunakan skincare dengan baik. Karenanya aku banyak belajar, baca-baca review, juga riset tentang skincare yang sekiranya cocok untuk aku gunakan.

Kebetulan banget, serum wajah yang biasa aku gunakan tuh habis. Lalu aku memang berniat untuk menggantinya dengan merk lain. Aku memang lagi coba mix and match terus untuk mencari serum yang sesuai untuk kulit wajahku. Kalau lihat review para beauty blogger, ternyata tidak apa-apa juga untuk mencoba beberapa merk skincare, selama kita paham cara penggunaannya dengan tepat.

Salah satu masalah kulit wajah yang kurasakan saat ini yaitu aku merasa mukaku kusam. Jadi ingin mencari serum yang bisa mencerahkan wajahku. Oh ya, disini aku bilang ‘untuk mencerahkan wajahku’, bukan ‘memutihkan’. Kenapa? Karena dari yang aku baca ternyata di dunia medis tuh tidak mengenal loh istilah pemutih wajah, yang ada yaitu pencerah wajah. Untuk mencerahkan wajah pun tidak bisa instan, hal ini dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti faktor makanan, gaya hidup dan karakter jenis kulit wajah. Mengutip pernyataan dari dr. Rachel Djuanda, Sp.KK, “Produk yang dapat memutihkan kulit secara instan harus diwaspadai. Biasanya mengandung bahan kimia seperti merkuri yang dapat memicu kanker.” Wah, jadi kita perlu hati-hati nih saat memilih produk pencerah wajah.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum
Dari hasil pencarianku beberapa waktu terakhir ini, eh tiba-tiba ketemu dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Siapa sih yang tidak kenal dengan merk ini. Pond’s tuh sebenarnya pernah menemani hari-hariku di masa-masa kuliah dulu. Cuma yah gitu, aku hanya sekedar pakai krim-nya, itupun tidak rutin dilakukan. Jadi saat membaca dan mendengar tentang Pond’s Triple Glow Serum ini, aku sangat excited untuk mencobanya.

Ternyata, Pond’s Triple Glow Serum tuh merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia loh. Pond’s Triple Glow Serum merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C untuk pancarkan Triple Action Glow-mu :

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ :  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
Tekstur Pond’s Triple Glow Serum

So far, aku sudah menggunakan ini hampir seminggu, and I can say that I love it! Tekstur serumnya tuh tidak lengket, cepat meresap di kulit, warnanya bening dan aromanya wangi tapi soft banget. Setiap habis mengaplikasikan Pond’s Triple Glow Serum ke wajahku langsung merasa calm. Karena baru banget menggunakan produk ini, otomatis belum ada hasil signifikan dalam hal mencerahkan wajahku. Namun efek yang sudah aku rasakan adalah kulit wajahku jadi lebih kenyal dan lembap. Aku bakal teruskan penggunaan Pond’s Triple Glow Serum ini. Semoga nantinya bisa saingan dengan kulit wajah anakku, LoL 😀

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask
Tidak berhenti hanya di serumnya saja, aku juga mencoba Pond’s Triple Glow Serum Mask-nya loh. Hah? Aku? Yang seumur-umur jarang banget pakai masker wajah, hahaha :p Iya, bisa dibilang sampai seusia ini, masih bisa dihitung dengan jari berapa kali aku menggunakan sheet mask, padahal banyak manfaatnya bagi kesehatan kulit wajahku. Janji deh, sejak saat ini bakal rajin menggunakan sheet mask, apalagi sudah ketemu dengan Triple Glow Serum Mask dari Pond’s ini.

Pond’s Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask Pond’s lainnya, bisa digunakan untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai. Masker serum ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow :

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ : menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
I love Pond’s Triple Glow Serum Mask!

Pendapatku setelah menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini adalah : AMAZING! Sungguh, seperti yang aku bilang di atas, jarang sekali aku menggunakan sheet mask seperti ini. Dan begitu aku pakai, duh enak banget, adem, dingin-dingin gimana gitu. Lalu uniknya, setelah penggunaan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini tidak perlu dibilas, jadi cukup diratakan saja sisa-sisa serum di wajah. Setelahnya, wow, aku bisa rasakan kulit wajahku jadi plump dan lebih glowing, sukak banget! Definitely bakal jadi sheet mask favoritku.

Where to Buy
Saat mau membeli Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini aku lihat ada kemasan sachet-nya. Jadi akhirnya aku memutuskan untuk beli kemasan sachet dulu saja untuk testing karena lebih praktis dan ekonomis harganya. Rencananya setelah ini aku upgrade beli yang botolan.

Pond’s Triple Glow Serum Mask & Pond’s Triple Glow Serum

Nih, buat kalian yang penasaran dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini, harga Pond’s Bright Beauty Triple Glow kemasan 7,5 gram sekitar 18 ribuan dan Triple Glow Serum Mask kemasan 20 gram sekitar 19 ribuan, bisa dibeli di Indomaret yah.

Yuk cobain juga, thank me later 😉

@valentcindy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *