Warung Oppa : eat.play.share

Tanggal 20 Juni 2016 yang lalu, saya dan F menghadiri Grand Opening Warung Oppa di Jl. Margonda Raya No. 330, Depok. Warung Oppa ini adalah milik salah satu teman saya, Mas Firman, yang juga merupakan founder dari #NEXT Brand Consultant. Setelah sebelumnya sempat berlokasi di Jl. Nangka, Warung Oppa kemudian pindah ke Depok dengan konsep yang jauh lebih fresheat.play.share.

Warung Oppa ini terdiri dari 4 lantai dengan konsep yang sangat keren menurut saya. Saat sampai disana, waktu sudah menunjukkan pukul 6 malam dimana saya sudah merasa sangat kelaparan, waktu yang sangat pas untuk having dinner. Mas Firman dan teman-teman yang lain ternyata ada di lantai 4 sehingga saya dan F pun naik kesana. Bagi saya yang sedang hamil, naik ke lantai 4 melalui tangga cukup membuat saya ngos-ngosan, hahaha…tapi semuanya terbayarkan saat sudah menginjakkan kaki disana. Ternyata lantai 4 ini dibuat dengan konsep rooftoop yang colorful dan memanjakan mata.

DSC00435 DSC00430

Tempatnya sangat cozy, ditambah dengan angin yang semilir, membuat saya ingin berlama-lama disini. Bean bag yang berwarna-warni adalah salah satu favorit saya disini. Satu hal yang sangat saya sukai dari rooftoop ini adalah pencahayaannya yang terang sehingga membuat kita nyaman pada saat menyantap makanan ataupun ngobrol, sangat berbeda jika kita bandingkan dengan konsep rooftoop lain yang biasanya menggunakan cahaya temaram sehingga cukup mengundang nyamuk ;p

Saking cozy-nya tempat ini, tidak heran jika F sampai tertidur sehabis makan (atau memang dia aja yang tukang tidur, xixixi LoL).

DSC00432

Selama 3  hari masa Grand Opening ini, Warung Oppa menawarkan promo Buy 1 Get 1 sehingga membuat saya dan F senang sekali. Seperti belum makan seharian itu, kami memesan Nasi Goreng Warung Oppa dengan Nasi Hijau-nya yang wangi dan enak di lidah, Indomie Warung Oppa dengan saus bolognaise-nya yang membuat F ingin sekali mencuri resepnya, Pizza Mie dan Ice Chocolate Marshmallow yang membuatmu tak ingin melewatkan tetesan terakhirnya. Bagaimana kami bisa menghabiskan makanan sebanyak itu karena setiap item pemesanan selalu diberikan gratis 1 item lagi? Ternyata kami boleh melakukan take away jika tidak dapat menghabiskannya di tempat. Yay, hidup Warung Oppa!

DSC00440

DSC00441

Sayang sekali karena saya tidak sempat mengabadikan foto Indomie Warung Oppa dan Pizza Mie-nya dikarenakan si F yang rakus sudah telanjur mengacak-acak dan memakannya T_T

Setelah perut kenyang, hati senang plus F yang sempat tertidur 5 menit, kami pun memutuskan untuk pulang. Sebelum pulang, saya dan F mampir ke setiap lantai untuk sekedar melihat-lihat konsep apa yang Mas Firman terapkan. Lantai 3 saat ini masih dalam tahap renovasi karena rencananya akan dipergunakan untuk convention room yang memungkinkan kamu untuk mengadakan meeting, birthday party ataupun seminar kecil disana.

Turun ke lantai 2, ternyata ini adalah area permainan dimana di setiap meja disediakan berbagai jenis permainan seperti monopoli, ular tangga dan beberapa board game lainnya yang seru dan membuatmu betah berlama-lama disana dengan teman-temanmu.

DSC00449

DSC00447

Terakhir adalah lantai 1 atau lantai dasar, saya lebih suka menyebutnya sebagai lantai inspirasi karena di lantai ini kamu akan menemukan berbagai jenis quote tergantung di dinding.

DSC00453

DSC00456

DSC00458

DSC00457

ini adalah salah satu quote yang saya suka
ini adalah salah satu quote yang saya suka

Dapur dan kasir tentunya juga terletak di lantai dasar ini.

DSC00454

DSC00462

So, jika kamu ingin hang out bersama teman-teman ataupun pasanganmu dan mendambakan tempat yang cozycolorful dan nyaman ditambah dengan makanan yang enak, pastikan kamu mengunjungi Warung Oppa karena sesuai dengan tagline mereka : eat.play.share maka pengalaman itulah yang akan kamu dapatkan disini 🙂

Congratulations, Mas Firman & team! May all the great success always be with you and Warung Oppa!

IG : @valentcindy

“good food and good place are the great consolation” VC

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *