Mom’s Life with a 2-years Old Toddler

Benernya ga ada niat buat foto #fallingstarbaby begini, tapi pas lagi foto produk eh tiba-tiba Gavin tiduran minta difoto. Langsung aja minta dia pindah ke bangku dan terjadilah foto ini. Mainannya ala kadarnya, kurang rame sepertinya, hahaha. Namanya juga ala ala. Oh yah, jangan tertipu dengan kerapian rumah, itu cuma di satu sisi dan kebetulan habis dirapiin buat foto kan tadinya, mesti lihat bagian belakang orang yang fotoin ๐Ÿ˜…

By the way, sudah 1 bulan lebih Gavin resmi berusia 2 tahun. Bagaimana rasanya perjalanan bersama toddler 2 tahun? AMAZINGGG!!! Hahaha ๐Ÿคฃ hidup bagaikan roller coaster. But wait, who doesn’t? Hidup siapa yang ga bagai roller coaster? Pasti ada ups & downs yah. Tapi mungkin, kalikan dua jika kamu menjalaninya bersama toddler berusia 2 tahun ๐Ÿ˜…

Setiap hari saya dibuat amaze dengan tingkah lakunya Gavin. Gembira, sedih, senang, bahagia, gemes, sebel, kesel, marah, marah sambil ketawa, geli, lucu, sudah jadi “makanan” sehari-hari campur aduk bak gado-gado lontong pakai telor ceplok cabe 2 iket karet 2. Rasanya, luar biasa!

Tapi, begitu pula dengan pertumbuhan dan perkembangannya. Tiap hari pula saya melihat ada saja keahlian baru yang bisa ia lakukan, tambah bawel, tambah manja-manja jual mahal, tambah banyak idenya, makin pinter membujuk, serta tambah pengertian pula. Sering banget saya dan suami bilang, terutama kalau lagi melihat dia sedang tidur, “Udah kayak anak gede banget yah.”

And I do really enjoy these moments! Mungkin semuanya serba roller coaster, mungkin semuanya serba menguras tenaga dan emosi, tapi ketika tiba-tiba mendengar Gavin sudah bisa mengucapkan, “Uhhh, sayang Mimi,” sambil memeluk dan mencium-cium, maka rasanya semua lelah dan kurasan emosi itu terbayar sudah!

Perjalanan masih panjang, masih jauhhhhh dari kata usai. Can’t wait to see apa lagi yang bakal bisa dilakukan oleh Gavin, apa lagi tingkah pola ajaibnya, hihi ๐Ÿ˜† Jia you!!!

@valentcindy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *